Mantan Cuek Setelah Putus

ARENAREMAJA.COM – Tentang mantan, tentu tidak ada habisnya jika kita membahasnya sebab karena tetap ada saja topik yang bisa didapatkan dari kata mantan. Seperti yang sudah banyak arena remaja berikan tentunya. Pada artikel ini kita akan membahas masalah mantan yaitu alasan kenapa seseorang malas untuk memberikan respon lebih ke mantannya setelah putus . Atau lebih jelasanya bisa dikatakan alasan seorang mantan malas menanggapi Anda dan lebih suka bersikap cuek.

Mantan Cuek Setelah Putus
Mantan Cuek Setelah Putus

Mungkin saja Anda sudah mengetahui beberapa alasannya. Namun disini arena remaja akan memberikan beberapa kategori yang mungkin saja berguna untuk Anda ketahui. Darinya itu untuk lebih mengetahui kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai agar Anda bisa tahu dan mencari solusi untuk menyelesaikannya.

Sudah punya kehidupan baru

Setelah Anda putus dengan mantan tentu mantan akan mencari pengganti Anda. Alasannya untuk mengobati rasa kecewanya dengan Anda serta berusaha untuk menghindari keruhnya hubungan baru yang saat ini masih dijalani. Jadi seandainya mantan Anda berusaha menghindar atau cuek terhadap Anda meskipun niat Anda baik. Saran kami, cobalah untuk mengerti bahwa dia hanya mencoba menghindari adanya kesalapahaman.

Masih ada rasa benci

Adanya rasa benci tentu ada sesuatu yang membuat hati mantan menjadi sakit hati yang terlalu dalam atau mungkin saja karena benci karena hubungan Anda berakhir dan mantan tidak bisa menerima kenyataannya. Sehingga inilah alasan mengapa mantan menjadi cuke dan tidka ingin diganggu oleh Anda. Anda tahu kan jika kita membenci seseorang, menyebut namanya saja bisa semakin benci apalagi sampai terlibat sesuatu yang lebih.

Takut jatuh cinta

Mantan menghindari Anda dan lebih memilih cuek karena mantan takut jatuh cinta lagi dengan Anda. Memang itu bukan hal yang buruk tapi karena beberapa pertimbangan dan juga keadaan, akan lebih baik jika tidak kembali dengan mantan. Sehingga lebih memilih menghindar daripada nanti jatuh cinta lagi.

Tidak ingin dikira memberi harapan

Niat dari hati ingin berteman. Tapi karena takut dikira memberi harapan lebih baik menghindar dan lebih memilih cuek. Ini masuk akal karena tidak semua pikiran orang bisa sama. Daripada ribet dan bisa juga dianggap pemberi harapan palsu, lebih baik menghindar.

Menghindari gosip

Banyak orang yang tahu kalau kalian pernah menjalin hubungan cinta. Sehingga bisa menimbulkan gosip jika keduanya terlihat akrab. Sehingga untuk mencegah itu, mantan memilih untuk tidak menanggapi Anda sebagai mantannya.

Malas

Memang saat masih bersama komunikasi cukup lancar. Tapi setelah itu mantan jadi malas dan cuek untuk menanggapi Anda. Dia tidak ada semangat bahkan rasa senang saat Anda mencoba dekat, apapun niatnya. Seolah Anda adalah orang yang menyebalkan atau membosankan.

Memang tidak ada waktu

Mantan sudah tidak seperti dulu lagi. Gaya hidupnya sudah berubah sehingga tidak ada waktu untuk menanggapi Anda. Mungkin saja dia memang sibuk atau bisa juga waktunya yang tersisa telah diluangkan untuk orang lain.

Nah itulah beberapa alasan mengapa mantan Anda tidak menghiraukan Anda dan lebih memilih untuk cuek dengan apa yang Anda lakukan. Jadi Anda sudah bisa paham apa yang sebaiknya Anda lakukan untuk mantan Anda. Semoga bermanfaat.