Cara Bikin Cowok Playboy Kapok

Cara Bikin Cowok Playboy KapokSeperti yang kamu ketahui bahwa cowok playboy itu suka mainin hati cewek. Meskipun putus, mereka pasti akan dengan mudah mencari cewek lain. Lalu, bagaimana ya caranya supaya agar si cowok playboy itu cepat insaf?

Bagi kamu yang pernah menjadi korban si cowok playboy pastinya akan merasa sangat marah dan kesal. Apalagi kalau kamu sudah terlanjur cinta dan sayang banget dengan cowok playboy itu. Rasa marah bercampur kecewa dan galau tentu membuat hati kamu sakit kan.

Tapi, tenang saja karena tipsdancara akan membantu kamu membalas semua perbuatannya biar kapok. Langsung saja berikut ini cara bikin cowok playboy kapok.

Buat Pengumuman
Buatlah pengumuman di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter dengan akun samaran kamu. Upload foto cowok playboy tersebut dan beritahukan kepada semua teman atau follower kamu bahwa cowok ini adalah cowok yang suka mainin hati cewek alias playboy. Dengan begitu tidak akan ada satupun cewek yang mau mendekatinya, pastinya cowok tersebut kapok.

Pertemukan Pacar-pacarnya
Untuk sementara kamu harus menjadi detektif untuk mencari tahu siapa-siapa yang sudah menjadi pacarnya. Setelah itu, susun rencana untuk mempertemukan pacar-pacarnya saat si cowok playboy tersebut sedang pacaran dengan cewek lain. Dijamin cowok playboy tersebut malu jika tertangkap basah sama pacar-pacarnya di tempat umum.

Buat Dia Jatuh Cinta Beneran
Cobalah tampil lebih cantik dari hari sebelumnya agar si dia jatuh cinta beneran sama kamu. Jadi saat si cowok playboy tersebut menyatakan cinta kepada kamu, baru lah kamu menolaknya.

Jodohkan Dengan Playgirl
Saat ini tidak hanya cowok, tapi cewek juga ada yang suka mainin hati pasangannya. Cobalah menjadi seorang mak comblang untuk menjodohkan cowok playboy dengan cewek playgirl agar mereka sama-sama kapok. Mereka akan sadar jika sudah merasakan dikhianati oleh pasangannya.

Sebelum kamu jadian, sebaiknya kenali dulu dirinya apakah dia playboy atau bukan. Jangan mudah terlena dengan kata-kata manisnya, karena cinta yang tulus itu tidak muncul dari mulut, tapi dari hati.